WA 0813-3203-5008, Jual Fiforlif Murah di Surabaya

Selasa, 31 Januari 2017
Jual fiforlif murah di surabaya kota
SMS/WA 0813-3203-5008
Jual Fiforlif Murah di Surabaya - Untuk anda yang berada di sekitar Surabaya kota kami jual fiforlif surabaya kota berusaha untuk memberikan kemudahan bagi anda pelanggan FIFORLIF khususnya Surabaya kota dan Jawa timur pada umumnya.

Kami juga memberikan kesempatan bagi Anda yang ingin belajar membangun sebuah bisnis maka segera bergabung bersama kami dan dapatkan income higga puluhan juta dan rewardnya. Segera Hubungi WA 0813-3203-5008.

FIFORLIF menjawab keperluan kesehatan usus (colon) kita, bukan sekedar berguna untuk DETOX (keluarkan toksin dari dalam usus) namun juga tak kalah utama yaitu berikan NUTRISI & GIZI yang begitu diperlukan oleh badan kita dengan kandungan fiforlif yang mengagumkan. Simak saja uraian berikut ini.

KANDUNGAN FIFORLIF :
Goji Berry, Psyllium Husk, Soluber, Probiotic, Fruktosa (gula buah), Bit Merah, Vitamin Premix (A, B1, B2, Niasin, Asam pantothenic, B6, B12, C, D3, E), Mineral & Enzim (Amylase, Protease, Lipase, Cellulose, Lactase, Pectinase phosphate, ribonuclease), Ekstrak Kombinasi Buah & Sayuran (Jeruk Pontianak, Apel, Pisang, Mangga, Strobery, Tomat, Pepaya, Brokoli, Wortel, Bayam, Kubis, Lemon)

Faedah GOJI BERRY : 
Goji Berry memiliki kandungan banyak ANTIOKSIDAN termasuk juga 19 asam amino, 21 mineral dalam jumlah kecil, Protein, Vitamin C, Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B6, Vitamin E & Vitamin A.

Goji Berry mempunyai Oxygen Raducal Absorbance Capacity (ORAC) TERTINGGI dari semuanya buah di planet bumi. Faedah Goji Bery :
Membuat perlindungan hati & ginjal.
Menolong pandangan.
Tingkatkan manfaat seksual & kesuburan.
Menguatkan kaki.
Tingkatkan manfaat kekebalan badan.
Tingkatkan aliran.
Perpanjang usia.
Turunkan berat tubuh & melindungi badan tetaplah bugar & muda.
Turunkan desakan darah & cholesterol.

Goji Berry yaitu buah yang PALING KAYA NUTRISI yang ada di planet ini, datang dari tibet di dataran tinggi gunung Himalaya, kaya VITAMIN, MINERAL, PROTEIN serta ANTIOKSIDAN. Goji berry memiliki kandungan zat besi semakin banyak dari pada bayam, beta karoten semakin banyak dari pada wortel, serta protein semakin banyak dari pada gandum. Goji berry yaitu satu diantara buah yang memiliki kandungan anti-oksidan paling tinggi didunia, sekitaran 2-4 kali jumlah yang diketemukan dalam blueberry. Goji berry memiliki kandungan nutrisi kunci yang sudah direferensikan sepanjang beberapa ribu th. dalam penyembuhan China untuk tingkatkan kesehatan indera pandangan.
Anda dapat search di google, anda kan temukan ada jutaan kajian ilmiah mengenai Super Fruit : GOJI BERRY
Satu diantara segi paling menarik dari goji berry yaitu kemampuannya untuk menolong badan menghasilkan Human Growth Hormone (HGH). Berkurangnya kandungan HGH pada badan punya pengaruh pada penuaan awal. Dengan konsumsi goji berry dengan teratur terkecuali menguatkan system kekebalan badan, buah ini dapat menolong merangsang badan untuk menghasilkan Human Growth Hormone dengan cara alami.

Riset beberapa pakar yang sudah dikerjakan pada sebagian orang yang berumur lanjut, tunjukkan kalau goji berry bisa turunkan sinyal tanda penuaan awal, tingkatkan manfaat beberapa sel T serta sel darah putih interleukin-2, mengangkat situasi hati, tingkatkan optimisme, tingkatkan nafsu makan serta menolong melakukan perbaikan pola tidur jadi tambah baik.

Goji Berry atau yang kerap juga dimaksud Wolfberry memiliki kandungan polyunsaturated fats seperti linoleic (omega-6) serta linolenic (omega-3). Diluar itu memiliki kandungan sekurang-kurangnya 11 mineral essential serta 22 mineral yang lain, vitamin serta 18 type asam amino. Rasa goji berry mirip gabungan buah cranberry serta cherry.

Tersebut disini sebagian faedah yang lain :
Memperlambat penuaan awal (anti-aging) dengan menolong badan menghasilkan Human Growth Hormone (HGH)
Menghindar penyakit jantung
Menghindar peradangan paru-paru
Menghindar diabetes 
Memperlambat degenerasi penglihatan
Sumber antioksidan

Faedah PSYLLIUM HUSK : 
Psyllium Husk banyak terkandung 66% serat larut & 34% serat tak larut alami yang berperan sebagai laksatif, di dalam pencernaan, serat larut bakal menyerap air & membuat gel. Gel ini mengikat makanan, gula cholesterol & lemak dalam perut lalu mengangkutnya menuju kolon (usus besar) & di keluarkan lewat BAB.

Serat tak larut dapat bergerak di selama saluran pencernaan dengan cara cepat & memiliki bentuk yang pas utuh hingga tingkatkan struktur & volume tinja. Mengakibatkan, makanan bisa melalui usus besar dengan cepat & gampang. Dampak sinergis dari serat larut & tak larut psyllium menolong menghindar & menangani konstipasi/sembelit.
Memberi perasaan penuh/kenyang hingga bisa kurangi konsumsi makanan

Menolong tingkatkan ekskresi lemak & Cholesterol di feses waktu BAB
Menangani permasalahan konstipasi/sembelit & diare.
Kurangi kemungkinan kanker usus (kolon).
Kurangi tanda-tanda hemorrhoids/wasir yang dikarenakan oleh konstipasi.
Menolong menormalkan kandungan gula darah untuk pasien diabetes.
Melakukan perbaikan kandungan lemak & gula darah yang berkaitan dengan obesitas.

Psyllium Husk yaitu tumbuhan dari famili Plantaginaceae serta di kenal sebagai sumber serat alami yang kaya faedah. Psyllium tak diolah dalam usus halus namun dipecah dengan cara parsial didalam kolon/usus besar yang jadikan serat sebagai sumber makanan untuk mikro flora baik dalam usus.

Probiotik yaitu makanan atau suplemen yang memiliki kandungan bakteri hidup serta aktif yang kerap di kenal dengan bakteri baik yang ada di usus besar kita. Bakteri ini sudah dibuktikan tingkatkan kesehatan pencernaan, tingkatkan system imun (ketahanan/kekebalan) kita, serta menolong mengobati tanda-tanda diare yang berlangsung ketika kita minum antibiotika, kurangi sebagian type infeksi diare serta mengatur sindroma usus besar peka (irritable bowel syndrome)

Faedah PROBIOTIK : 
probiotik yaitu arti yang dipakai pada mikroorganisme hidup yang bisa memberi dampak baik/kesehatan pada organisme lain.
Probiotik kerapkali direferensikan oleh dokter, & seringkali lagi oleh pakar nutrisi, sesudah pengkonsumsian antibiotik/beberapa dari penyembuhan candidiasis.
Faedah Probiotik :
Kurangi penimbunan lemak.
Kurangi kemungkinan desakan darah tinggi.
Menolong kurangi diare akibat infeksi spesifik.
Menolong memperingan sembelit.
Menolong sediakan kalsium untuk beberapa orang yang alergi bakal laktosa.
Menolong tingkatkan kekebalan badan keseluruhannya.

Manfaat BUAH BIT MERAH (Red Beet) : 
Buah BIT MERAH kaya karbohidrat yang gampang jadi daya dan zat besi yang menolong darah mengangkut oksigen ke otak. Buah Bit berwarna merah lantaran warna ini dikarenakan oleh paduan pigmen ungu betasianin & pigmen kuning betasantin. Faedah buah bit merah :
Sebagai obat hati & kantong empedu
Menghancukan sel tumor & sel kanker
Menguatkan manfaat darah & menangani anemia.
Menghasilkan beberapa sel darah merah.
Turunkan kandungan cholesterol.
Menguatkan system peredaran darah & system kekebalan.
Melawan infeksi & radang dan menangani permasalahan batu ginjal.
Berikan tenaga & menyeimbangkan badan.
Bersihkan & menetralisir toksin pada badan.

Langkah Minum FIFORLIF 


Untuk DETOX (pengeluaran toksin) :
Minum 2 sachet sehari-hari sepanjang 7 hari, 2 jam sebelumnya makan pagi & makan malam,

setelah itu cukup 1 scahet /hari (sebelumnya makan) untuk melindungi kesehatan.

Rasakan BEDANYA!

Untuk keseharian :
1 sachet /hari (2 jam sebelumnya makan malam).
Tuangkan satu bungkus FIFORLIF kedalam gelas/shaker

Berikan 200ml air putih (suhu kamar)

Aduk/shake dengan cara rata

Selekasnya minum hingga habis sesudah di aduk/di shake sebelumnya mengental.

Harga FIFORLIF SURABAYA : Rp. 320. 000, -/Box
(1 Box Isi 15 Sachet @ 15 Gr)

Langkah ORDER CEPAT Lewat SMS : 

1. Katakan nama komplit
2. Katakan alamat pengiriman komplit
3. Katakan berapakah box FIFORLIF
4. Katakan Bank yang bakal anda pakai untuk transfer

Kirim ke no ponsel : 0813-3203-5008

Contoh SMS :
Dewi Shanti, pesan 2 box FIFORLIF, Jl Cirebon Raya No. 10 RT 01 RW02 Kelurahan Wetan Kecamatan Kulon, Yogya 18750 - jateng, lewat BCA

Kirim ke no : 0813-3203-5008

- Setelah itu kami bakal membalas keseluruhan harga + biaya kirim + rek bank.
- Konfirmasikan pembayaran anda sesudah transfer lewat SMS
- Paket di kirim rapi (polos untuk melindungi privasi anda)


Description
: WA 0813-3203-5008, Jual Fiforlif Murah di Surabaya
Rating
: 4.5
Reviewer
: tokojualfiforlif
ItemReviewed
: WA 0813-3203-5008, Jual Fiforlif Murah di Surabaya
0 Comments

Previous Post

« newer news

Next Post

older news »

Popular Posts

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *